Hadir Dalam Podcast Mimoza, Polwan IPTU Pranti Natalia Ajak Generasi Muda Jangan Takut Masuk Polisi

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Anggota Polri identik dengan sikap tegas dan disiplin. Anggota Polri juga memiliki tugas mulia yakni memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, menegakkan hukum, serta memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat. Tak heran jika banyak pemuda-pemudi Indonesia bercita-cita ingin menjadi anggota Polri.

Meski demikian, rupanya tak sedikit orang yang mengira jika masuk Polri itu harus membayar. Seorang anggota Polisi wanita (polwan) IPTU Pranti Natalia Olii, SH kemudian menanggapi hal tersebut. Ia menjelaskan jika masuk Polri itu gratis.

Melalui acara Podcast Mimoza TV, IPTU Pranti Natalia Olii yang juga sebagai Kapolsek Dungingi itu menjelaskan, jika seleksi masuk Polri itu gratis. Ia mengimbau agar orang-orang tak percaya calo-calo yang memberikan iming-iming kelulusan. Kemudian untuk para wanita juga diharapkan l jangan takut untuk masuk Polisi.”Ingat. Masuk Polri itu tidak dipungut biaya sepeser pun alias gratis, dan untuk bagi wanita, kita jangan kalah saing dengan laki-laki,” kata polwan tersebut. Dirinya juga menghimbau kepada masyarakat, terlebih kepada generasi muda-mudi bangsa agar jangan takut untuk masuk Polisi dan jangan percaya dengan namanya calo yang menjanjikan bisa lulus.”Jangan percaya sama calo tapi percaya sama kemampuan diri kita sendiri, yakin dengan diri kita sendiri, terus berusaha dan jangan lupa berdoa. Semoga sukses ya yang ingin daftar polisi,” pungkasnya.

Penulis : Fandi

Editor : Jenry

Publish : Karim

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x