CEPAT TANGGAP, BHABINKAMTIBMAS MANANGGU DATA PENERIMA BTPKLWN DI DESANYA

Tribratanews.gorontalo.polri go.id-Polda Gorontalo, Menyikapi SKEP Kapolri Nomor KEP/270/II/2022 tentang mekanisme penyaluran Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima, Warung dan Nelayan (BTPKLWN). Tak tanggung tanggung Bhabinkamtibmas Desa Tabulo, Kec. Mananggu, Kab. Boalemo Bripka Adam Ahmad segera melaksanakan pendataan langsung kepada masyarakat Rabu, (16/03/2022) pukul 10.00 wita.

Adapun wilayah yang didata oleh Bripka Adam adalah desa binaannya yakni Desa Tabulo dan Desa Mananggu yang berada diwilayah Hukum Polsek Mananggu, Polres Boalemo.

Bantuan tersebut kata Adam, merupakan bentuk dukungan bagi pelaku usaha, khususnya sektor usaha mikro ditengah pandemi Covid-19 saat ini.

“Sasarannya adalah para PKL dan Warung yang mengalami kerugian di sebabkan oleh Pandemi Covid 19”.

Adam juga menambakan jika program ini sangatlah didambakan oleh masyarakat dan diharapkan oleh pemerintah untuk menjadi pemicu geliat pertumbuhan ekonomi masyarakat dikalangan bawah.

“Makanya kepada masyarakat binaan saya, diwajibkan untuk selalu disiplin Prokes. Karena itu dalah salah satu syarat utama untuk mendapatakan bantuan tersebut, tutup Adam.

Penulis : Donsi

Editor : Jenry

Publish : Karim

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x