Ajak Minat Masyarakat Ikuti Vaksinasi, Polres Gorontalo Kota Hadir Dengan Membagikan Minyak Kelapa Gratis

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat ditengah dampak pandemi Covid-19, Kepolisian Resor Gorontalo melalui kegiatan vaksinasi massal yang dilaksanakan di Lapangan Taruna Remaja, hadir dengan membagikan minyak goreng gratis kepada warga yang usai mendapatkan dosis vaksin, Sabtu (12/03).

Dalam pelaksanaan vaksinasi ini turut dipantau langsung oleh Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, SIK, M.Si, MM didampingi pejabat utama Polda Gorontalo dan Kapolres Gorontalo Kota AKBP Suka Irawanto,SIK,M.Si.

Tampak terlihat dilokasi vaksin, masyarakat banyak yang berdatangan mulai dari kaum bapak-bapak dan juga ibu-ibu.

AKBP Suka Irawanto saat dikonfirmasi mengatakan, pembagian minyak goreng gratis ini sengaja dilakukan, untuk menarik minat masyarakat dalam mengikuti vaksinasi.

“Mengingat minim dan mahalnya minyak kelapa, maka kita berinisiatif dengan memberikan minyak kelapa gratis kepada masyarakat yang telah selesai mendapatkan dosis vaksin,” pungkasnya.

Lebih lanjut mantan Kapolres di Bone Bolango itu juga menuturkan, Hari ini ada 1000 masyarakat yang tervaksin baik dosis 1,2 dan 3.

“Program vaksinasi ini dilakukan secara massal untuk menuntaskan target vaksinasi covid-19, sehingga bisa mencegah penularan yang kini kian melonjak,” tutup Akbp Suka.

1 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x