Itwasda Polda Gorontalo, Melaksanakan Audit Kinerja Tahap I Aspek Perencanaan Dan Pengorganisasian Di Polres Pohuwato.

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id
Tim Audit Kinerja Itwasda ( Inspektorat Pengawasan Umum Daerah) Polda Gorontalo melakukan kunjungan kerja ke Polres Pohuwato, dalam rangka Aspek Perencanaan dan Pengorganisasian Tahap I T.A 2022, Kamis (10/03).

Kombespol Hery Susanto, S.I.K (Selaku Ka Tim Audit) mengatakan, adapun yang menjadi tugas Audit Tahap 1 yaitu melakukan pengawasan, pemeriksaan, pendalaman, serta penekanan ke bagian dan Satuan fungsi, Yang ada dijajaran Polres Pohuwato.

“kegiatan ini diharapkan dapat memberikan nilai tambah bagi organisasi dalam peningkatan kualitas tata kelola tugas Polri dalam pencapaian tujuan,” ujar Hery.

Sebuah ungkapan, serahkan pada ahlinya memang sangat tepat pada pelaksanaan audit kali ini, kata Kapolres Pohuwato AKBP Joko Sulistiono, S.H, S.I.K,M.H, saat memberikan amanat.

“kami berharap kepada tim agar memberikan koreksi dan saran demi kemajuan organisasi khususnya pada lingkup Polresta Pohuwato,” tambahnya.

Dalam pelaksanaan Audit Kinerja Tahap I, Protokol kesehatan tetap diterapkan mulai dari kewajiban memakai masker, mencuci tangan dan pemeriksaan suhu tubuh. Selain itu, tempat pemeriksaan juga dibuat sesuai protokol kesehatan yakni menerapkan pembatas khusus antara pemeriksa dan yang diperiksa serta pengaturan jaga jarak. tutup Joko.

Penulis : Nia

Editor : Jenry

Publish : Karim

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x