Patroli KRYD Polsek Kota Timur, Masifkan Himbauan Prokes Terhadap Masyarakat

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam upaya menjaga situasi kamtibmas di wilayah tetap aman dan kondusif, serta mencegah penyebaran covid 19, petugas patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) Polsek Kota Timur secara rutin memberikan himbauan Protokol Kesehatan kepada masyarakat.

Patroli yang dilakukan kali ini dengan sasaran rumah makan, warong kopi, kafe dan tempat berkerumun masyrakat lainnya.

Kapolsek Kota Timur Ipda M. Ibnu Ritzka Katsir S.Tr.K ditempat terpisah menjelaskan, Patroli KRYD yang dilakukan Personil Polsek Kota Timur disamping dalam menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif, himbauan pendisiplinan Protokol kesehatan juga turut dilakukan, dimana ini bertujuan agar warga masyarakat lebih meningkatkan kewaspadaan dengan selalu menjaga kesehatan dan mematuhi himbauan dari pemerintah pusat dalam mencegah penularan Covid-19.

“Personel laksanakan Patroli KRYD dengan memberikan himbaua untuk mematuhi protokol kesehatan yaitu memakai masker rajin mencuci tangan dengan sabun menjaga jarak serta menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas,” Tutur Ipda Ibnu.

Lanjut Kapolsek, selain menyampaikan tentang himbaun prokes, personel Polsek juga senantiasa selalu mensosialisasikan tentang pentingnya vaksinasi ditengah pandemi saat ini, terlebih dengan adanya varian baru Omicron,

“Dalam rangka mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, mari kita bersama-sama mentaati semua kebijakan pemerintah terlebih dalam percepatan vaksinasi, guna membentuk herd immunity masyarakat,” tuturnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x