Polsek Kota Utara Mediasi Permasalahan Antara Ojol Dan Pengemudi Bentor Di Pangkalan RSAS

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Polsek Kota Utara selesaikan persoalan antara layanan transportasi online dan pengemudi bentor yang terjadi di Rumah Sakita Aloei Saboe (RSAS) Kota Gorontalo, hanya karena saling berebut penumpang beberapa waktu lalu, Selasa (15/02/2022).

Menurut Kapolsek Kota Utara, IPTU Ricky Purnawan Parmo, permasalahan yang mencuat antara pengemudi ojel dengan pangkalan bentor di RSAS tersebut merupakan kesalah pahaman saja.

“Namun sekarang masalah itu sudah kami damaikan di Polsek Kota Utara, dan semua pihak telah bersepakat untuk berdamai serta tidak mempermasalahkan lagi soal diskomunikasi tersebut,” jelas IPTU Ricky Purnawan Parmo.

Ia menjelaskan, dari hasil mediasi pengguna bentor manual dan ojol juga sudah bersepakat jika akan menjemput customer atau pelanggan di RSAS harus berkomunikasi terlebih dahulu, dengan demikian tidak akan ada yang merasa dirugikan.

“Sebenarnya tidak ada pelarangan dalam menjemput customer hanya saja kesepakatan tahun 2018 itu yang menjadi acuan oleh pengemudi bentor manual di RSAS. Dan yang paling utama adalah kedepankan komunikasi,” kata IPTU Ricky.

Sementara itu, Presiden Bentor Provinsi Gorontalo, Iwan Abdul Latif sangat mengapresiasi langkah cepat dari Polsek Kota Utara dengan mengadakan pertemuan antara ojol dan pengemudi manual untuk menyelesaikan polemik tersebut sehingga masalah kecil itu tidak terlalu merembet.

“Kami apresiasi langkah Polri yang dalam hal ini merespons cepat setiap permasalahan di tengah warga, dan kita harapkan permasalah serupa tidak terjadi kembali dikemudian hari,” ungkapnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x