Patroli Polsek Batudaa Polres Gorontalo, Tegakkan Disiplin Prokes Ke Masyarakat

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam rangka penegakkan Disiplin Protokol kesehatan Pencegahan Covid-19, Kepolisian Sektor Batudaa Polres Gorontalo lakukan Patroli Rutin, Sabtu (05/02/2022).

Dalam pelaksanaannya, kegiatan yang dipimpin oleh Kanit SPKT “A” Aipda Resmawan bersama Personil lainnya menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar kiranya dapat terus mematuhi protokol kesehatan di tengah penularan pandemi COVID-19, apalagi dengan adanya varian baru yakni omicron.

“Melalui kegiatan ini, kami mendatangi warga yang sedang berkumpul dan menyampaikan himbauan terkait Protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak serta pentingnya dosis vaksinasi dalam upaya terbentuknya herd immunity,” tutur Resmawan.

Selain itu, Dirinya juga menjelaskan bahwa Selama pandemi Covid-19, pihak Polsek rutin melakukan sosialisasi yang bekerja sama dengan pihak Pemerintah Kecamatan dan Kelurahan, serta unsur TNI dan para Tokoh dalam mendukung sepenuhnya kebijakan pemerintah dalam upaya penanganan penyebaran Covid-19.

“dimasa pandemi Covid-19 ini, kami dari pihak Polsek Batudaa terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat yang bersinergi dengan pihak Pemerintah Kecamatan dan Desa, Unsur TNI dari Koramil, serta mengandeng para Tokoh yang berada di Kecamatan Batudaa dalam mendukung sepenuhnya kebijakan pemerintah terkait penanganan penyebaran Covid-19.” Jelasnya

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x