Door To Door Program Vaksinasi Covid-19 Oleh Pemerintah Desa Luhu Bersama Pihak Polsek Telaga dan Unsur Terkait

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Pemerintah Desa Luhu bersama Polsek Telaga, TNI dan Puskesmas Telaga lakukan vaksinasi Covid-19 dengan Door To Door, pada Kamis (02/12/2021).

Adapun dari pihak Polsek Telaga dihadiri oleh Bripka Rizal Matulu, SH selaku Bhabinkamtimbas Desa Luhu, Unsur TNI yakni Babinsa serta Tim Vaksinator Puskesmas Telaga, dimana pada pelaksanaan kali ini dilakukan di Dusun I.

Saat ditemui dilokasi kegiatan, Bripka Rizal menyampaikan bahwa kegiatan Door To Door Vaksinasi dilakukan dimasing-masing Dusun dengan mengikuti jadwal yang sebelumnya sudah di tentukan.

”Untuk Desa Luhu, kegiatan Door To Door yang dilaksanakan yakni di Dusun I, dan hal ini sudah kedua kalinya dilakukan.” ujar Bripka Rizal.

”dari 4 Dusun yang berada di Desa Luhu, seluruhnya sudah dilakukan kegiatan Vaksinasi Door To Door sesuai dengan jadwal yang ditentukan” tambahnya.

Ditempat terpisah, Kepala Desa Luhu Ibu Sartin Raka’a mengungkapkan bahwa saat ini persentasi jumlah vaksinasi khusus di desa Luhu tertanggal 01 Desember yakni Dosis 1 sebanyak 1.568 orang (48,14%) dan Dosis 2 sebanyak 1.020 orang (31,31%) dari 3257 jiwa yang wajib vaksin.

”dari persentasi yang ada, kami dari pihak pemerintah Desa bekerjasama dengan Polsek Telaga, TNI dan Puskesmas terus berusaha untuk memaksimalkan capaian hasil dengan melakukan kegiatan Vaksinasi Door To Door ke rumah warga” jelas Ibu Kepala Desa Luhu.

”Dengan adanya dukungan dari semua pihak terutama warga Desa Luhu, mudah-mudahan capaian target vaksin bisa terpenuhi sesuai dengan harapan dari pemerintah” Tandasnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x