Melalui Patroli Malam, Ditsamapta Polda Gorontalo Berikan Imbauan Prokes Ke Masyarakat

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif serta menekan penyebaran Covid-19, Ditsamapta Polda Gorontalo melaksanakan Patroli Roda Empat (R4) di Wilayah Kabupaten Gorontalo, Jum’at (19/11).

Bripka Wawan Olii selaku personel yang memimpin jalannya patroli menyampaikan bahwa kegiatan Patroli R4 ini bertujuan untuk menjaga situasi kamtibmas sekaligus memberikan himbauan terkait Protokol Kesehatan.

“Ditsamapta Polda Gorontalo rutin melaksanakan patroli dialogis di perumahan, supermaket, pangkalan ojek dan ditempat keramaian lainnya. Dimana tujuannya untuk menekan penyebaran virus Covid-19 dengan menerapkan 5M serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang beraktivitas,” jelas Wawan.

Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono, SIK ditempat terpisah, menambahkan bahwa tidak hanya memberikan rasa aman, Patroli R4 Ditsamapta Polda Gorontalo juga berikan himbauan kepada masyarakat untuk bersama-sama mencegah penyebaran virus Covid-19.

“Personel dilapangan tidak hanya melakukan patroli saja, melainkan mengimbau kepada masyarakat agar selalu disiplin terapkan 5M yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumanan, dan Membatasi Mobilitas guna mencegah penyebaran virus Covid-19,” terang Wahyu.

Wahyu juga mengajak masyarakat untuk bekerja sama dengan kepolisian dalam mencegah penyebaran Covid-19 ini.

“Dan saya juga mengajak masyarakat bekerja sama dalam memerangi penyebaran Covid-19 ini agar terwujudnya situasi yang kondusif,” jelasnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x