Momentum HKN-Ke-57, Dinkes Kota Gorontalo Gandeng Polres Gelar Gebyar Vaksinasi

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Pemerintah Kota Gorontalo terus meningkatkan capaian pelaksanaan vaksin untuk masyarakat yang ada di wilayah tersebut.

Dalam momentum Hari Kesehatan Nasional (HKN) yang jatuh pada 12 November 2021 , Dinas Kesehatan Kota Gorontalo menggandeng Polres Gorontalo Kota melaksanakan Gebyar Vaksin Covid-19 untuk masyarakat umum dan pelajar,Kamis (18/11)

Kapolres Gorontalo Kota AKBP Suka Irawanto,SIK,M.Si menjelaskan bahwa pelaksanaa gebyar Vaksinasi berlangsung di dua titik,yaitu lapangan taruna remaja dan SMP Negeri 1 Kota Gorontalo

“Gebyar vaksin ini dalam rangka ulang tahun kesehatan atau Hari Kesehatan Nasional ke 57, yang diperingati setiap tanggal 12 November,” Ujar AKBP Suka

Lebih lanjut AKBP suka menghimbau masyarakat untuk terus mendukung dan menyukseskan gerakan vaksin covid-19 yang sedang digencarkan.

“Masyarakat bisa datang ke lokasi vaksin, dan tidak hanya haricini,kami setiap hari membuka gerai vaskin di setiap kecematan guna mempercepat pencapaian pelaksanaan vaksin,” terang Kapolres.

Untuk pelaksanaan vaksinasi nanti dikatakan Kapolres bahwa pihaknya akan mendukung penuh demi kelancaran vaksinasi dalam rangka HKN Ke-57 ini.

“Untuk pihak kita juga akan diturunkan personel Polres Gorontalo Kota baik dalam memberikan pelayanan vaksinasi dan juga keamanan terselenggaranya vaksinasi,” ungkap Kapolres.

4 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x