POLDA GORONTALO SIAP SUKSESKAN VAKSINASI MASSAL DALAM RANGKA HUT IDI KE 71 2021

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id -Polda Gorontalo, Kapolda Gorontalo Irjen pol Dr. Akhmad Wiyagus S.,I.,K., MS.I MM melaksananakan rapat audence koordinasi pelaksanaan vaksinasi dalam rangka hari ulang tahun IDI (Ikatan Dokter Indonesia) yang ke 71 yang di laksanakan di aula lobby presisi Polda Gorontalo Rabu ( 3/11/2021).

Turut hadir dalam kesempatam tersebut Kabid dokkes Polda Gorontalo Kombes pol dr. Wasis murjoto, dr. Iriyanto Dunda, Sp.S, dr. Rusliyanto monoarfa, dr. Mulyadi kasud, dr. Widya bachmid, dr. Taufik biya s.pd, dr. Lika m. Delima, dr. Aldhi tri budhi, sp.b

dr. Iriyanto Dunda, Sp.S menyampaikan kepada Kapolda Gorontalo meminta dukungan atas pelaksanaan vaksinasi massal dalam rangka hari ulang tahun IDI yang ke 71 dan pada saat itu juga di terima baik oleh Kapolda Gorontalo atas apa yang di katakan oleh dr. Iriyanto Dunda, Sp.S.

” dengan adanya audence ini kami meminta dukungan dari Kapolda Gorontalo untuk mendukung atas pelaksanaan vaksinasi massal dalam rangka hari ulang tahun IDI yang ke 71,” kata dr. Irinyanto

Maka dari itu Kapolda Gorontalo Irjen pol Dr Akhmad wiyagus S.,I.,K M.SI MM mendukung penuh atas pelaksanaan kegiatan yang di adakan oleh ikatan dokter Indonesia ( IDI ) untuk mempercepat pelaksanaan vaksinasi dalam rangka hari ulang tahun IDI yang ke 71.

” Saya selaku Kapolda Gorontalo akan mendukung penuh kegiatan ini walaupun bukan bagian dari tugas pokok Polri akan tetapi dengan adanya virus ini vaksinasi sudah menjadi tugas pokok dari polri guna membantu pemerintah untuk memutus mata rantai Covid-19,” ujarnya.

Selain itu demi lancarnya kegiatan tersebut Kapolda juga memerintahkan kepada polres jajaran akan mendukung pelaksanaan kegiatan ini dalam hal percepatan vaksinasi.

Penulis : Karim

Editor : Heny

Publish : Randi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x