Pantau Vaksinasi di SMP 6, Kapolres Gorontalo Kota : Kesadaran Masyarakat Untuk Divaksin Meningkat

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Percepatan vaksinasi untuk meningkatkan herd Imunity terus dilakukan oleh Polres Gorontalo Kota dengan menggelar gerai vaksin Presisi di beberapa tempat di wilayah Kota Gorontalo.

Dijelaskan Kapolres Gorontalo Kota AKBP Suka Irawanto,SIK,M.Si saat meninjau pelaksanaan vaksinasi d SMP negeri 6 Kota Gorontalo menjelaskan bahwa kegiatan vaksinasi massal dibeberapa gerai vaksin dilakukan dalam rangka percepatan vaksinasi di Kota Gorontalo

“hari ini kita gelar vaksinasi di SMP N 6 Kota Gorontalo  dengan sasaran pelajar dan masyarakat ,”ucap AKBP Suka

Ia juga berharap dengan percepatan vaksinasi yang dilakukan Polres Gorontalo Kota semoga dapat membantu pemerintah Kota Gorontalo dalam percepat vaksianasi untuk masyarakat, sehingga Herd Imunity dapat tercapai.

Diakhir, AKBP Suka berpesan kepada Pelajar dan masyarakat yang sudah di vaksin agar tetap memtuhi protokol kesehatan 5 M, memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak serta menghindari berkerumun dan mengurangi mobilitas.

Dalam pantauannya, Kapolres juga mengungkapkan bahwa, masyarakat saat ini sangat antusias mengikuti pelaksanaan vaksinasi.

“Ini menandakan tingkat kesadaran warga terkait pentingnya vaksinasi sudah semakin meningkat,” imbuhnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x