Patroli Samapta, Edukasi Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Berbagai langkah dan upaya di lakukan oleh Samapta Polda Gorontalo untuk menumbuhkan kesadaran warga masyarakat agar melaksanakan apa yang menjadi arahan dan himbauan dari pemerintah dalam upaya mengantisipasi penyebaran Covid 19 yang sampai saat ini masih menjadi ancaman kesehatan masyarakat.

Rabu (13/10/2021), Samapta Polda Gorontalo yang dipimpin oleh Bripka Wawan Olii memberikan himbauan kepada masyarakat yang berada di wilayah Kabupaten Gorontalo untuk selalu disiplin protokoler kesehatan dalam aktifitasnya untuk mengatasi penyebaran Covid 19.

Bripka Wawan Olii menjelaskan, patroli ini tidak lain untuk meminimalisir adanya tindak kejahatan dilingkungan masyarakat serta pemberian himbauan protokol kesehatan di era pandemi Covid-19.

“Himbauan Protokol kesehatan tak henti-hentinya kita sampaikan kepada masyarakat, dimana hal ini merupakan salah satu cara efektif dalam penyebaran Covid-19,” terangnya.

Lanjut kata Wawan, tak hanya memberikan himbauan protokol kesehata, warha juga diminta dapat turut berpartisipasi dalam mensukseskan program vaksinasi di Provinsi Gorontalo.

“Vaksin dan penerapan Prokes merupakan cara ampuh agar kita tidak mudah terpapar Covid-19,” ungkapnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x