Dukung Langkah Pemerintah Dalam Penanganan Covid-19, Kapolres Gorontalo Kota Rapat Bersama Pemkot dan Para Pengusaha

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bertempat di Aula Wira Pratama Polres Gorontalo Kota berlangsung rapat bersama pemerintah kota Gorontalo dengan para pengusaha dalam rangka mendukung langkah pemerintah Kota Gorontalo terkait penerapan prokes di masa pandemi Covid-19, Selasa (02/11).

Turut hadir dalam rapat AKBP Suka Irawanto, S.I.K, M.Si, Sekda Kota Gorontalo Ismail Majid, PASILOG Kodim 1304 Kota Gorontalo LETDA INF Budiman Santiago dan Kepala Kesbangpol Kota Gorontalo bapak Drs Arifin Mohammad, MH.

Kapolres melalui kesempatan ini menyampaikan, Pandemi Covid-19 masih berlanjut, dimana hal ini pastinya berdampak pada perkenomian masyarakat, serta juga penerapan PPKM sampai dengan hari ini masih terus dilaksanakan dan angka kenaikan korban Covid-19 tetap bertambah.

Menyikapi hal tersebut, saat ini kami TNI-Polri bersama pemerintah terus bekerjasama mengantisipasi penyebaran covid-19 yang ada di wilayah kota Gorontalo, khususnya dalam pelaksanaan vaksinasi untuk membentuk herd immunity.

Dikatakan Suka, wilayah kota Gorontalo hari ini ada 6 orang yang terpapar atau terkonfirmasi Covid-19, dimana hal ini dikarenakan masih banyak yang nongkrong pada malam hari dan masyarakat banyak tidak menggunakan masker, mengingat para pelaku usaha yang kurang mematuhi adanya batas buka tempat usaha.

“Sampai dengan hari ini banyak para pengusaha yang tidak mendengarkan aturan dari pemerintah sampai turun surat teguran dari Kesbangpol kepada para pengusaha yang tidak mendengar kan aturan dari pemerintah,” ungkap Kapolres.

Ditempat yang sama, Sekda Kota Gorontalo turut memberikan apresiasi kepada pihak TNI-Polri khususnya kepada Polda dan Polres jajaran yang telah menggelar gerai vaksin setiap harinya.

“Dengan adanya vaksinasi ini masyarakat sudah banyak yang tidak terpapar lagi, dan kita minta untuk para pengusaha agar bisa mendukung aturan-aturan pemerintah agar relatif lebih kuat,” imbaunya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x