Hadir Dilingkungan Sekolah, Personel Polsek Telaga Bantu Siswa Menyeberang Jalan

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam mencegah adanya kemacetan serta kerumunan di saat pandemic Covid-19, personil Polsek Telaga lakukan pengaturan arus lalu lintas pada saat jam pulang siswa disetiap sekolah yang berada diwilayah hukum Polsek Telaga, Rabu (06/10/2021).

Pada kegiatan kali ini, Personil Polsek telaga masing-masing Bripka Abdul Halik Labantu dan Bripka Indra Mamula melakukan pengaturan arus Lalu Lintas didepan SMA N I Telaga yang barada di jalur utama trans arah Limboto.

Selain itu, petugas juga membantu para siswa-siswi menyeberang jalan pada saat pulang sekolah, sehingga keamanan dan kenyamanan baik para pengendara maupun siswa itu sendiri dapat terlaksana.

Disamping itu, Bripka Halik dan Bripka Indra mengingatkan kepada para siswa-siswi serta pengendara yang melintas untuk tetap mematuhi Protokol kesehatan pencegahan Covid-19 yakni memakai masker, menjaga jarak dan tidak melakukan kerumunan.

Ditempat terpisah, Kapolsek Telaga IPTU Mutiara Puspitasari Hartono, S.TrK mengemukakan bahwa kegiatan tersebut rutin dilakukan oleh Personil Polsek Telaga sebagai bentuk pelayanan Kepolisian untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan ditengah-tengah masyarakat.

“kegiatan ini rutin kita lakukan disekolah-sekolah utamanya pada jam-jam pulang siswa sebagai bentuk pelayanan kita sebagai polri untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan warga” tutur IPTU Mutiara.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x