Patroli Samapta Polda Gorontalo Ingatkan Siswa Sekolah Pentingnya Prokes

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Guna mendukung pelaksanaan instruksi presiden nomor 6 tahun 2020, Polda Gorontalo melalui Direktorat Samapta secara rutin lakukan patroli sekaligus pemberian himbauan Prokes dalam memperketat aktifitas masyarakat pada saat berakifitas di luar rumah.

Seperti yang dilaksanakan regu patroli pagi ini yang dipimpin Ipda Aristo, S.Tr.K bersama personel lainnya yang melaksanakan patroli sambil tetap memberikan edukasi dan penyuluhan inpres tersebut kepada siswa SMK 2 Gorontalo, Jum’at (08/10).

Dengan menemui siswa yang berada diluar sekolah, personel patroli inipun mengedukasi siswa, tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19.

Ipda Aristo, S.Tr.K bersama personel Samapta terlihat mengimbau kepada para pelajar agar tetap mematuhi prokes pencegahan Covid-19 dengan menerapkan 5M, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menjahui kerumunan dan mengurangi mobilisasi.

“Wabah Covi-19 belum berakhir. Kami harap para siswa tetap disiplin akan prokes guna melindungi diri dan orang lain,” harapnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x