20 September 2021

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

TINJAU VAKSINASI, WAKAPOLDA UCAPKAN TERIMA KASIH KEPADA MASYARAKAT

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Wakapolda Gorontalo Brigjen Pol. Drs. Pudji Prasetijanto Hadi, M.H., tinjau pelaksanaan vaksinasi di Desa Alata Karya, Kecamatan Kwandang, Kabupaten Gorontalo Utara. Rabu ( 15/9/21 ).

Kegiatan tersebut didampingi Kapolres Gorut AKBP Dicky Irawan Kesuma, SIK.,M.Si., PJU Polres dan pemerintah Kecamatan Kwandang. Vaksinasi ini dilaksanakan atas kerja sama Polri, TNI, dan pemerintah yang diikuti lansia dan juga pelajar.

Dalam peninjauan ini Wakapolda Pudji melihat langsung tahapan vaksinasi, mulai dari pendaftaran, pemeriksaan kesehatan, penyuntikan vaksinasi, dan observasi. Kemudian berdialog dengan para vaksinator dan juga berterima kasih kepada masyarakat yang telah melaksanakan vaksinasi covid 19.

Wakapolda melalui Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono, SIK., mengatakan bahwa program vaksinasi ini sebagai upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat yang sejalan dengan komitmen pemerintah untuk mempercepat vaksinasi dikalangan lansia dan pelajar.

“Ini upaya percepatan pelaksanaan vaksinasi bagi lansia dan juga pelajar. Bagi yang sudah divaksin, agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan mengajak tetangga, keluarga, dan teman untuk melaksanakan vaksinasi,” ucapnya.

“Terima kasih kepada Kapolda Gorontalo yang telah melaksanakan vaksinasi di Kabupaten Gorut,” ucap Norma Bangulu salah satu peserta vaksin.

Setelah melaksanakan peninjauan vaksinasi jenderal bintang satu ini melanjutkan peninjauan pembangunan Mapolres Gorontalo Utara

Penulis : Arman

Editor : Heny

Publish : Randi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x