Mahasiswa UNG Antusias Ikuti Vaksinasi Massal di Gerai Vaksin Polwan Polda Gorontalo

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id -Polda Gorontalo, Untuk percepatan Vaksinasi massal Nasional menuju Indonesia sehat khususnya di Provinsi Gorontalo, Polda Gorontalo menurunkan para personel Polwan cantik untuk mendukung terselenggaranya pelayanan vaksinasi yang dilaksanakan di gedung Auditorium Universitas Negeri Gorontalo, Jum,at (10/09).

Melalui gerai vaksin Polwan Polda Gorontalo ini tampak terlihat antusias dari para mahasiswa dan mahasiswi serta masyarakat yang mulai berdatangan ke lokasi untuk mendapatkan dosis vaksin.

Penugasan para Polwan yang rata rata masih usia muda ini ditunjuk sebagai operator dalam kegiatan Vaksinasi.

Dikonfirmasi oleh Kakor Polwan Polda Gorontalo AKP Karsum Ahmad, SH, mengatakan bahwa kegiatan ini akan terus berlanjut dilaksanakan, sampai benar benar masyarakat semua tervaksinasi.

“Para Polwan Polda Gorontalo kami tugaskan saat ini adalah sebagai operator menginput data dari para peserta Vaksinasi. Hal ini juga sebagai dukungan Polri kepada pemerintah terkait percepatan vaksinasi,” terangnya.

Lanjut Mantan Kaur Penum Bid Humas Polda Gorontalo, kegiatan vaksinasi di Universitas Negeri Gorontalo kembali akan dilaksanakan pada tanggal 14-16 September mendatang. Untuk itu bagi mahasiswa yang belum mendapatkan dosis vaksin bisa datang kembali ke gerai vaksin Polwan Polda Gorontalo dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Ayo kita semua dukung program Vaksinasi massal Nasional menuju Indonesia sehat , bagi yang belum tervaksinasi dipersilahkan mendatangi gerai-gerai vaksin yang terdekat untuk segera ditindaklanjuti melakukan vaksinasi,” ajak Karsum.

Penulis : Fandi

Editor : Heny

Publish : Randi

5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x