KAPOLSEK BOTUMOITO CEK GIAT VAKSINASI COVID 19

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id -Polda Gorontalo, Kapolsek Botumoito Ipda Bayu Aji Prabowo, S.Tr.K., mengecek pelaksanaan vaksinasi di Kantor Camat Botumoito, Kabupaten Boalemo. Jumat ( 10/09 )

Kegiatan ini terlaksana atas kerja sama dengan TNI dan pemerintah, guna mempercepat vaksinasi di Kabupaten Boalemo khususnya di Kecamatan Botumoito.

Kapolres Boalemo Dadang Wijaya, SIK., melalui Kapolsek Botumoito mengatakan bahwa pengecekan vaksinasi ini adalah untuk memantau antusias masyarakat yang mengikuti vaksinasi di Kantor Camat. Kegiatan Vaksinasi ini direncanakan petugas medis untuk turun ke desa – desa yang jauh dari Puskesmas maupun Gerai Vaksin Presisi.

“Kami bersinergi melaksanakan pengamanan dan mengontrol vaksinasi guna mewujudkan keamanan dan kelancaran kegiatan tersebut yang dilaksanakan di Kantor Camat, Puskesmas, maupun di Gerai Vaksin Presisi,” ucapnya

Adapun rangkaian kegiatan dimulai dari pendaftaran, screening, penyuntikan vaksin, dan observasi. Apabila dinyatakan aman peserta vaksinasi covid 19 diperbolehkan pulang.

“Alhamdulillah seluruh rangkaian kegiatan vaksinasi di Kantor Camat Botumoito hari ini berjalan lancar dan tetap mematuhi protokol kesehatan,” tutup Bayu.

Penulis : Arman

Editor : Heny

Publish : Randi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x