Samapta Polres Gorontalo Hadir Lakukan Pengamanan Vaksinasi di SMK 1 Limboto

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Anggota Samapta Polres Gorontalo yang dipimpin oleh AIPDA I Wayan Sumardiana melaksanakan kegiatan pengamanan dan monitoring pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di SMK Negeri 1 Limboto Kabupaten Gorontalo, Jum’at (10/09/2021).

Kegiatan monitoring sekaligus pengamanan tersebut dilakukan dalam rangka mencegah timbulnya gangguan kamtibmas, sehingga dapat memberikan kenyamanan terhadap para tenaga medis maupun para peserta suntik vaksin Covid-19.

AIPDA I Wayan mengatakan, dalam kegiatan pengamanan dan monitoring, personel Samapta juga melaksanakan upaya pencegahan Covid-19, seperti memberikan himbauan terkait selalu menggunakan masker, menjaga jarak, tidak berkerumun dan mencuci tangan sebelum melaksanakan Vaksinasi Covid-19.

Dirinya menuturkan bahwa pengamanan dan monitoring yang dilaksanakan personelnya tersebut merupakan tugas wajib Polri dalam rangka mengawal dan mensukseskan program Pemerintah terkait vaksinasi covid-19.

“Saat ini pihak kepolisian daerah Gorontalo dan jajaran terus membantu pemerintah kabupaten/kota untuk dapat terselenggaranya pemberian dosis vaksin kepada masyarakat demi terbentuknya herd immunity,” terangnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x