Pantau Penerapan PPKM di Kabupaten Gorontalo, Operasi Gabungan Polda Gorontalo Ajak Masyarakat Terus Patuhi Prokes

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam Rangka Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Khususnya di wilayah Kabupaten Gorontalo, Kepolisian Daerah Gorontalo melalui operasi gabungan lakukan patroli ditempat-tempat umum sekaligus menyampaikan himbauan, Sabtu (04/09/2021).

Untuk Operasi kali ini, personel gabungan mendatangi kompoleks menara, taman budaya limboto café, serta tempat keramaian lainnya di wilayah Kabupaten Gorontalo.

Dikonfirmasi oleh Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono, SIK, kegiatan ini untuk memaksimalkan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat, dan Penegakan disiplin protokol kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19.

Disamping itu patroli yang digelar oleh personel ini untuk memelihara stabilitas Kamtibmas khususnya selama penerapan pembatasan Kegiatan masyarakat diwilayah Kabupaten Gorontalo.

Wahyu mengungkapkan, kegiatan tersebut pihaknya memantau warga yang berada disekitaran menara dan taman budaya sambil menyampaikan himbauan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, tidak berkerumun dan mengurangi aktifitas diluar rumah.

“untuk warga yang berada disekitaran taman budaya dan menara limboto, personel menghimbau agar tetap memakai masker, menjauhi kerumunan dan mengurangi aktifitas diluar rumah selama pandemi guna mencegah penularan virus corona,” tuturnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x