Polsek Bone Raya melalui Operasi Pekat Wujudkan Kamtibmas Yang Kondusif

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas, Kepolisian Sektor Bone Raya menggelar Kegiatan operasi penyakit masyarakat khususnya diwilayah Hukum Polsek Bone Raya, Kamis (12/08/2021).

Kegiatan yang dipimpin oleh Aipda Elfian S Gau bersama empat orang anggota, mendatangi beberapa warung warga yang diduga sering menjual minuman keras kepada warga lainnya.

Hasilnya, Aipda Elfian bersama Anggota berhasil mengamankan beberapa botol dan kemasan minuman keras jenis cap tikus.

Untuk warung di Desa Tombulilato, Pihak Polsek menemukan 6 Botol miras jenis cap tikus berukuran 600 ml. sedangkan di warung yang beradi di Desa Alo diamankan 7 Kemasan Cap Tikus ukuran 600 ml. Yang kesemuanya dibuatkan surat tanda terima dan dibawa ke Mapolsek Bone Raya untuk diproses lebih lanjut.

Kapolsek Bone Raya melalui Aipda Elfian menuturkan bahwa untuk miras, pihaknya tidak akan berkompromi dan akan terus melakukan kegiatan ini, sebab salah satu akar dari timbulnya suatu permasalahan berasal dari minuman keras.

“terkait minuman keras, kami dari Polsek Bone Raya sudah berkomitmen untuk terus melalukan kegiatan ini, karena kita ketahui bersama, salah satu sumber timbulnya permasalah yakni dari minuman Keras” tegasnya.

Dirinya juga meminta kepada warga untuk tetap menjaga stabilitas kamtibmas disekitar tempat tinggalnya masing-masing dan terus disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan.

“kami juga terus melakukan himbauan kepada warga untuk melakukan kegiatan positif dan tetap menjaga situasi kamtibmas di sekitar tempat tinggalnya serta turut berpartisipasi mematuhi protokol kesehatan dalam meminimalisir angka bertambahnya korban yang terpapar Covid-19,” ungkapnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x