Polsek Tolangohula Bersama Gugus Tugas Asparaga Lakukan Random Sampling Tes Swab Antigen Covid-19 Di Pasar Desa Muhiyolo

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Polsek Tolangohula bersama Gugus Tugas Kecamatan Asparaga Kabupaten Gorontalo lakukan pengambilan Sampel Acak (Random Sampling) tes Swab Antigen Covid-19 kepada warga yang berada di Pasar Desa Muhiyolo, Selasa (03/07/2021).

Adapun kegiatan ini di hadiri oleh Kapolsek Tolangohula IPDA Brata Citra Sakti Purnomo S.Tr.K bersama Kasubsektor Asparaga IPDA Ismail Hasan, serta Pemerintah Kecamatan Aspagara.

Kegiatan ini bertujuan untuk menekan laju penyebaran Covid-19 khususnya di tempat-tempat umum yang berada diwilayah Kecamatan Asparaga Kabupaten Gorontalo.

Disamping itu, tim juga meyampaikan himbauan / pemahaman kepada warga tentang kesadaran dalam Disiplin protokol kesehatan sebagai pedoman dalam keseharian yakni memakai Masker, Menjaga Jarak, Menjauhi kerumunan mencuci tangan dan mengurangi mobilitas.

Kapolsek Tolangohula IPDA Brata mengungkapkan bahwa warga yang dilakukan tes swab antigen Covid-19 yakni warga diareal pasar yang pada saat itu tidak menggunakan masker.

“untuk Swab Antigen yang dilakukan oleh tim gugus tugas yakni warga diareal pasar dimana pada saat itu tidak menggunakan masker. Dan dari 4 warga yang di lakukan tes, semuanya hasilnya negative” tutur IPDA Brata.

Tim pun tidak bosan-bosannya mengajak warga wilayah Asparaga bersama-sama dengan pemerintah menkan laju penyebaran Covid-19 dengan disiplin dalam menerapkan Protokol kesehatan.

“kami pun berharap peran serta warga dalam disiplin menerapkan protokol kesehatan, sehingga laju penyebaran covid-19 khususnya diwilayah Asparaga dapat dikendalikan.” Harapnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x