Maksimalkan Pos PPKM di Pasar, Wakapolsek Bersama Tim Gugur Tugas Covid-19 Bagikan Masker Ke Warga

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam rangka memaksimalkan Posko PPKM di pasar Desa Hulawa terkait Disiplin Protokol kesehatan, Wakapolsek Telaga bersama TNI, Pemerintah Desa Hulawa serta Tim Gugus Tugas Covid-19 tingkat Desa membagikan masker kepada penjual maupun pembeli diareal Pasar Desa Hulawa Kecamatan Telaga Kabupaten Gorontalo, Minggu (01/08/2021).

Masker tersebut diberikan kepada warga yang didapati oleh petugas saat berkatifitas diareal pasar tidak memakai masker.

Sambil membagikan masker, petugas juga menyampaikan himbauan terkait Disiplin Protokol kesehatan terutama saat melaksanakan aktifitas ditempat umum seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan serta mengurangi mobilisasi.

“Masker yang kita bagikan ini, merupakan sebagai upaya melindungi warga dari penularan Covid-19 terutama ditempat umum”Ujar IPDA Arman Selaku yang memimpin kegiatan.

IPDA Arman juga menambahkan bahwa terkait Posko yang dibangun diareal pasar tidak lain untuk memastikan pedagang maupun pengunjung pasar disiplin dalam menerapkan standard Protokol kesehatan Pencegahan covid-19.

“untuk Posko yang kita bangun di kompleks pasar, guna memastikan kedisiplinan warga dalam menerapkan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19” jelas Waka Polsek Telaga.

“kami juga menginformasikan kepada warga bahwa selama pemberlakukan PPKM diwilayah Kabupaten Gorontalo, aktifitas warga dibatasi hanya sampai pada pukul 21.00 wita” tandasnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x