POLAIRUD POLDA GORONTALO MENDAPAT KEJUTAN KUE ULANG TAHUN DARI MITRA DAN KOMUNITAS ANAK KOLONG DI HARI BHAYANGKARA KE-75

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Sekitar pukul 11.30 Wita siang tadi (1/7/2021) Markas Komando Polairud Polda Gorontalo yang terletak di Jl. Trans Sulawesi, Desa Bintalahe, Kabila Bone, Kabupaten Bone Bolango, Gorontalo didatangi pimpinan BRI, Perwira Angkatan Laut dan juga Komunitas Anak Kolong. Kedatangan mereka bukan untuk melaporkan terkait tindak pidana di bidang kelautan melainkan untuk memberikan surprise kejutan kue ulang tahun sebagai ucapan Hari Bhayangkara ke-75 kepada jajaran kepolisian khususnya Polairud Polda Gorontalo. Hal ini disampaikan oleh Direktur Polairud Kombes Pol. Saiful Alam,SIK,SH.,M.H saat ditemui awak media.

“ Tadi saya mendapat laporan dari anggota , jikalau ada Pimpinan BRI, perwira TNI AL dan Komunitas anak kolong datang ke Mako, awalnya saya berpikir mungkin mereka ada permasalahan yang perlu segera ditangani oleh jajaran Polairud, ternyata bukan itu, mereka datang memberikan kejutan kue ulang tahun sebagai ucapan Hari Bhayangkara ke-75 kepada jajaran Polair, tentunya melalui kesempatan ini saya selaku Direktur Polairud mewakili Bapak Kapolda menyampaikan beribu-ribu terima kasih atas ucapan dan apresiasinya,”ujar Saiful.

Saiful katakan bahwa Polri dalam menjalankan Tupoksinya harus bisa membangun sinergi dengan stakeholder dan semua komponen masyarakat.
“Seperti yang sering disampaikan oleh bapak Kapolda bahwa Polri dalam menjalankan tugasnya memelihara Kamtibmas, menegakkan hukum, memberikan perlindungan , pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, tidaklah bisa bekerja sendiri melainkan harus mampu bersinergi dengan stakeholder dalam hal ini TNI AL, Pelindo, selain juga membina berbagai komunitas yang ada,”imbuhnya.

Di usia Polri yang ke-75 tahun ini, Saiful katakan menjadi momentum untuk instropeksi sekaligus meningkatkan kinerja agar kedepan Polairud Polda Gorontalo semakin baik.

“Kami berkomitmen untuk bertransformasi menjadi Polri yang Presisi sebagaimana Kebijakan Bapak Kapolri dan kami siap mendukung kebijakan pemerintah dalam percepatan penanganan Covid19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia Maju, sebagaimana tema dari peringatan hari Bhayangkara ke 75 tahun ini, sekali lagi terima kasih banyak kepada seluruh masyarakat khusunya diwilayah perairan yang telah berpartisipasi dalam menjagasituasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif,” Tutupnya.

Penulis : Wtc

Editor : Heny

Publish : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x