Polsek Jajaran Polres Gorontalo Bersama TNI dan Unsur Pemerintah Terus Lakukan Pengecekan Pos PPKM Mikro

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kapolsek Jajaran Polres Gorontalo bersama Unsur TNI, Pemerintah Kecamatan, Petugas Puskesmas serta Aparat Desa setempat melakukan pengecekan Posko Program Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro di wilayahnya dalam mencegah sekaligus memutus rantai penyebaran Covid-19, Senin (07/06/2021).

Seperti halnya yang dilakukan oleh Kapolsek Boliyohuto IPTU Gunawan yang mendatangi Posko yang berada di Desa Bumela Kecamatan Bilato Kabupaten Gorontalo.

Sedangkan Kapolsek Tolangohula IPDA Brata Citra Sakti Purnomo S.Tr.K yang didampingi unsur terkait, mengecek Posko di PPKM Mikro di Desa Molohu Kecamatan Tolangohula Kabupaten Gorontalo.

Adapun tujuan dari kegiatan ini tidak lain untuk lebih memaksimalkan penanganan dan mencegah penyebaran Covid-19 sampai ditingkat Desa ataupun kelurahan diwilayah Kabupaten Gorontalo.

Dengan adanya posko-posko yang sudah dibangun ini, tingkat kesadaran dan kemandirian warga dalam menerapkan Prokotol Kesehatan bisa maksimal, sehingga penyebaran covid-19 dapat dikendalikan.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x