Patroli Pendisiplinan Prokes, Dit Samapta Polda Gorontalo Temukan Pemuda Asyik Miras

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id -Polda Gorontalo, Dit Samapta Polda Gorontalo melakukan operasi rutin guna mencegah terjadinya tindak kejahatan dan penertiban kerumunan serta penerapan protokol kesehatan dalam rangka menekan angka penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polda Gorontalo. Dalam kegiatan tersebut Dit Samapta mengamankan beberapa pemuda yang melakukan pesta minuman keras, Senin, (7/06/2021)

Regu patroli pendisiplinan prokes Dit Samapta tersebut dipimpin oleh Danru II Sabhara Brigadir Abdul Rahman Niuwa dan mendapati beberapa pemuda sedang berkumpul dan minum minuman keras.

Saat petugas patroli tiba dan menemukan beberapa pemuda berkumpul dan sedang minum – minuman keras. Saat diperiksa ditemukan satu botol miras berjenis captikus.

Selanjutnya, beberapa pemuda tersebut dilakukan pembinaan dan peringatan agar tidak mengulangi perbuatan miras serta imbauan agar mematuhi protokol kesehatan memakai masker.

Saat di konfirmasi Danru II Brigadir Niuwa mengatakan, pihaknya menemukan beberapa pemuda sedang miras dan ada yang tidak menggunakan masker.

Agar tidak ditiru orang lain, lanjutnya, sekaligus memberikan efek jera untuk pelaku, selain dibubarkan dan diberi pembinaan, para pemuda ini juga membuat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya.

“Patroli ini memang rutin kami gelar selama masa pandemi, untuk mengawasi ketertiban masyarakat” ujar Danru II Dit Samapta

Penulis : Randi

Editor : Heny

Publish : Randi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x