Tim Sar Gabungan Berhasil Temukan Nelayan Asal Sumalata Timur Yang Hilang

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Terkait hilangnya Seorang nelayan asal Sumalata, Kabupaten Gorontalo Utara yang dinyatakan hilang beberapa waktu lalu saat melaut, Pencarian Tim Sar Poairud Polda Gorontalo yang dibantu Tim Basarnas dan Tagana, akhirnya membuahkan hasil.

Dimana saat melaksanakan Sar Perairan di Wilkum Perairan laut Sulawesi dengan koordinat 1°00’08.0″ N 122°34’46.0″ E, warga asal Desa Buluwatu, Kecamatan Sumalata Timur, Kabupaten Gorontalo Utara berhasil ditemukan, Senin (07/06).

Dilain tempat, Dir Polairud Polda Gorontalo Kombes Pol. Saiful Alam, SH, SIK menjelaskan, dengan dibantu warga nelayan sekitar, korban ditemukan oleh Tim SAR pada jarak kurang lebih 4,4 Mil dari titik yang diduga menjadi tempat korban jatuh, dengan Korban ditemukan sudah dalam kondisi meninggal dunia.

“sejak dikabarkan hilang, Tim Sar Polairud, Basarnas dan Tagana, serta TNI langsung diterjunkan melakukan pencarian korban, dan Alhamdulillah korban berhasil ditemukan,” ungkapnya.

Usai dilakukan evakuasi, korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga di Sumalata untuk dimakamkan.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah melakukan evakuasi pencarian korban, semoga apa yang kita telah laksanakan berbuah pahala bagi kita semua,”tandasnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x