Patroli Polsek Telaga Biru, Amankan Sekelompok Pemuda Yang Mengkonsumsi Miras Di Jalur GORR

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Patroli Cipta Kondisi yang digelar Kepolisian Sektor Telaga Biru yang dipimpin oleh Kapolsek Ipda M Ammar Edwin Saputra S.Tr.K bersama 3 Anggota mengamankan sekelompok pemuda yang berada di jalur GORR wilayah Kecamatan Telaga Biru sedang mengkonsumsi minuman keras, Kamis (27/05/2021) Jam 01.30 wita.

Dalam kesempatan tersebut, petugas melakukan pemeriksaan dan menyampaikan beberapa himbauan terkait aktifitas para pemuda tersebut yang sudah larut malam masih nongkrong di jalur GORR sambil mengkonsumsi minuman keras yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas.

“para pemuda yang didapati sedang mengkonsumsi miras, langsung kita lakukan pemeriksaan dan kita amankan di Mapolsek guna proses lebih lanjut.” Tutur Kapolsek Telaga Biru.

Selain itu, tim patroli juga menyisir jalur utama jalan A.A Wahab yang dimulai dari simpang 4 Trafick light Desa pantungo Kecamatan Telaga Biru sampai dengan perbatasan Kecamatan Limboto guna mengantisipasi adanya aktifitas balap liar.

“kami juga menyisir beberapa tempat yang diduga digunakan untuk balapan liar oleh sekelompok anak muda yang berada dijalur utama AA Wahab wilayah Desa Pantungo sampai di perbatasan Kecamatan Limboto Kabupaten Gorontalo” jelas IPDA Ammar.

“selama kegiatan patroli yang kita lakukan, tidak adanya hal-hal yang menonjol yang dapat menganggu stabilitas kamtibmas diwilayah Kecamatan Telaga Biru” tandasnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x