CEGAH PENYALAHGUNAAN NARKOBA, PERSONEL BID PROPAM POLDA GORONTALO TANDA TANGANI PAKTA INTEGRITAS

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Guna mencegah penyalahgunaan narkoba di internal Kepolisian, Bid Propam Polda Gorontalo menguatkan komitmen bersama, yang tertuang dalam penandatanganan Fakta integritas.

Inti dari komitmen pernyataan tersebut, agar anggota tidak akan terlibat jaringan peredaran narkotika, baik menjadi backing, maupun mengkonsumsi berbagai jenis narkotika.

Penandatanganan Pakta Integritas Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba dilaksanakan di lapangan apel Polda Gorontalo (27/5/2021).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kabid Propam Polda Gorontalo Kombes Pol. Restawaty Tampubolon, S.H dan dihadiri seluruh Personel Bid Propam Polda Gorontalo.

Dalam sambutannya Kabid Propam Polda Gorontalo Kombes Pol. Restawaty Tampubolon, S.H menyatakan bawa kegiatan ini dilaksanakan sebagai tindak lanjut Polda Gorontalo dalam memerangi narkoba yang merupakan perbuatan melanggar hukum serta dilarang oleh Agama.

“Penandatanganan fakta integritas ini bukan hanya sebagai acara simbolis saja, namun untuk diterapkan dalam pelaksanaan tugas sebagai aparat penegak hukum dan merupakan wujud langkah nyata untuk memberantas dan memerangi penyalahgunaan narkoba,” ujarnya.

“Hal Ini perlu saya sampaikan dan besar harapan saya agar anggota Bid Propam Polda Gorontalo sekalian mendukung dan berperan aktif dalam mengawasi setiap pelaksanaan tugas dalam pemberantasan narkoba, sehingga dapat berjalan dengan baik dan benar,” Tutup Kombes Pol. Restawaty Tampubolon.

Penulis : Yd1n

Editor : Heny

Publish : Yd1n

2 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x