Aksi Personel Patroli Samapta Polda Gorontalo, Selamatkan Kucing di Selokan

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam menjaga situasi Kamtibmas di Provinsi Gorontalo, Anggota Samapta Polda Gorontalo seperti biasanya melakukan patroli rutin di wilayah hukum Polda Gorontalo. Melakukan monitoring dan pengecekan ke tempat tempat rawan gangguan kamtibmas, Minggu 25 April 2021.

Pada saat anggota samapta melakukan patroli atau pengecekan di wilayah bone bolango lebih tepatnya di lapangan olah raga alun alun centre point, dalam keheningan anggota samapta mendengar suara anak kucing yang berada di selokan yang kemungkinan anak kucing ini terlantar sehingga di temukan dalam keadaan mata belekan,kelaparan dan kehausan.

Melihat hal ini, anggota patroli mengefakuasi kucing kucing tersebut kemudian mencari informasi tentang keberadaan rumah kucing atau panti kucing Gorontalo.

Setibanya di rumah panti kucing gorontalo ketiga ekor anak kucing sudah di rawat dan ditangani oleh pihak rumah kucing gorontalo.

Brigadir Rahman Niuwa saat dikonfirmasi mengungkapkan, hal ini merupakan wujud kepedulian kami kepada sesama mahluk ciptaan Allah SWT, apalagi diketahui bersama bahwa kucing ini merupan salah satu hewan yang disukai oleh Nabi Muhammad SAW.

Penulis : 4ndi

Editor : Fandi

Publish : Th39eneration

5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x