Operasi Keselamatan Otanaha 2021 Di Simpang 5 Telaga

Petugas gabungan dari Sat Lantas, Sat Intel, Dit Samapta, Bid Humas, Bid Dokkes, dan Provos Polda Gorontalo melaksanakan Operasi Keselamatan Otanaha 2021 di Simpang 5 Telaga. Rabu (21/04)

Kegiatan Operasi dipimpin oleh Ka UKL 1 AKP Irfan Kadji bersama personel satker lainnya. Adapun kegiatan tersebut bertujuan untuk mengurangi kemacetan di sekitar simpang 5 tersebut karena adanya aktivitas masyarakat menjelang buka puasa.

Dalam operasi tersebut petugas memberikan himbauan kepada pengguna jalan untuk mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19 dan imbauan larangan mudik lebaran serta memberikan masker kepada pengguna jalan yang tidak menggunakan masker.

Selain memberikan masker, personel juga menempelkan stiker ke kendaraan roda 3 (bentor) dan roda 4 yang bertuliskan himbauan berlalu lintas dan himbauan protokol kesehatan.

AKP Irfan mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan operasi keselamatan guna meningkatkan kesadaran para pengguna jalan terhadap keselamatan berlalu lintas serta disiplin diri menerapkan protokol kesehatan.

“Semoga dengan kesadaran itu membuat kita terhindar dari Covid 19 dan selamat dalam perjalanan,” tutup Irfan.

Penulis : Arman

Editor : Fandi

Publish : Yudin

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x