OPS KESELAMATAN OTANAHA 2021,TEKANKAN PENGGUNAAN MASKER KEPADA MASYARAKAT

Selasa, tanggal 20 April 2021 pada jam 08.30 WITA bertempat di Jl. Ahmad A. Wahab simpang 4 Menara Keagungan Limboto, Kab. Gorontalo di laksanakan kegiatan Ops Keselamatan Otanaha 2021.

Dalam kegiatan yang di pimpin Ka UKL 1 AKP Irfan Kadji ini, personil menekankan kepada masyarakat yang melintas sekitar Menara agar tetap menaati peraturan lalu lintas dan menaati protokol kesehatan dengan menggunakan masker pada saat melakukan aktivitas di luar rumah.

Selain itu, Ops keselamatan Otanaha juga melakukan sosialisasi kepada para pedagang maupun tukang bentor yang ada di seputaran menara tersebut, juga membagikan masker kepada pengguna jalan yang tidak memakai masker.

Ka UKL 1 AKP Irfan mengatakan bahwa dalam operasi keselamatan Otanaha 2021 ini, kita membagikan masker dan face shield secara gratis kepada pengendara serta menempelkan sticker ke kendaraan yang melintas di sekitar Menara Limboto.

“Sebanyak 15 pcs masker dan 5 face shield yang kita bagikan hari ini kepada pengguna jalan serta menempelkan 10 sticker yang berisi himbauan berlalu lintas ke kendaraan,” tutup Irfan.

Penulis : Sugarman

Editor : Heri

Publish : Yudin

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x