Cegah Adanya Balap Liar, Tim Ilato Brimob Gorontalo Bubarkan Kelompok Anak Muda Yang Nongkrong

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Masyarakat di sekitar Bundaran Saronde Semakin resah akan adanya aksi Balap Liar biasanya ajang balap liar sering dilakukan. Menurut masyarakat, balap liar ini yang sangat mengganggu warga yang sedang beristirahat.

Menyikapi keresahan masyarakat, Tim Ilato Brimob Gorontalo melakukan upaya preventif dengan melaksanakan patroli di lokasi Bundaran Saronde, Minggu (14/03).

Saat tiba dilokasi, Tim Ilato Brimob mendapati adanya sekelompok remaja yang sedang berkumpul. Secara Sigap Bripka Amson Misah yang menjadi Dantim Patroli Ilato langsung membubarkan kelompok anak muda tersebut dan memberikan himbauan agar segera kembali kerumah masing-masing.

Bripka Amson Misah selaku Dantim Patroli Ilato Brimob Gorontalo mengatakan bahwa, balap liar ini sangat membahayakan keselamatan diri mereka sendiri maupun orang lain, juga hal ini sangat mengganggu masyarakat yang sedang beristirahat di tengah malam.

“Kenakalan remaja sekarang ini kian banyak terjadi, dan balap liar ini merupakan salah satu kenakalan remaja yang mereka lakukan, apalagi suara motor yang sudah dimodifikasi sangat mengganggu masyarakat, terutama mereka mengadakan ajang balap liar pada tengah malam dimana orang sedang beristirahat itulah sangat mengganggu masyarakat dan membuat keresahan masyarakat,” jelasnya.

Lebih lanjut, Bripka Amson berharap dengan sering terjadinya aksi balap liar,diharapkan kepedulian orang tua untuk dapat lebih mengawasi anak-anaknya saat beraktivitas diluar rumah, terlebih pada malam hari, karena dikhawatirkan mereka mengikuti aksi balap liar tersebut.

Penulis : Fandi

Editor : Heri

Publish : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x