Ops Pekat Polres Gorontalo Berhasil Amankan 2 Pemuda Yang Membawa Sajam

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam mencegah adanya gangguan Kamtibmas di Provinsi Gorontalo khususnya di Kabupaten Gorontalo, pihak Kepolisian dalam hal ini Polres Gorontalo menggelar operasi penyakit masyarakat (Ops Pekat) tahap I dengan sasaran penegakan hukum yakni perjudian, minuman keras, senjata tajam, senjata api/bahan peledak ilegal, premanisme, prostitusi, narkotika/psikotropika dan bahan berbahaya lainnya. 

Pada operasi kali ini, personel Polres Gorontalo melaksanakan razia kenderaan di jalan simpang empat Desa Botumoputi Kecamatan Tibawa Kabupaten Gorontalo, Senin (09/03).

AKP Dedik Agus Purwanto, SIK selaku Ka UKL operasi pekat menjelaskan, saat pelaksanaan operasi, personel berhasil mengamankan 2 orang yang kedapatan membawa barang tajam berupa badik yang ditemukan di dalam Mobil Avanza DB 1403 FJ.

“Barang tajam yang ditemukan yakni 1 (Satu) buah pisau badik warna krem ukuran kurang lebih 25 Cm yang tersimpan dibawah kursi mobil yang dikendarai oleh Lk. MP dan 1 (Satu) buah pisau badik warna hijau ukuran kurang lebih 30 Cm milik Lk. MK,” jelas AKP Dedik Agus.

Alhasil 2 pelaku berikut barang bukti 2 bilah senjata tajam jenis badik dibawa dan diamankan untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x