Pastikan Vaskin Sampai Tujuan Dengan Aman, Personil Brimob Gorontalo Kawal Pendistribusian Vaksin di KPPN Provinsi Gorontalo

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Personil Satuan Brimob Polda Gorontalo melakukan pengawalan ketat terhadap pendistribusian vaksin Covid-19 Sinovac di Gorontalo, Kamis (04/03/2021).

Pengawalan ketat kali ini dilakukan dari gudang penyimpanan vaksin Instalasi Farmasi Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo, menuju ke KPPN Provinsi Gorontalo.

Proses Pengawalan oleh personil Brimob Polda Gorontalo di pimpin langsung oleh Bripka Laode Abdul Fajar S.H yang juga turut didampingi anggota TNI.

“Kami melakukan pengawalan mulai dari Instalasi Farmasi Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo hingga ke titik akhir distribusi beberapa daerah yang ditetapkan sebagai penerima vaksin ini,” Kata Bripka Laode Abdul Fajar S.H.

Ia juga menambahkan bahwa ” kami mengawal jalannya pendistribusian vaksin yang ada di Instalasi Farmasi Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo untuk memastikan tiba di KPPN Provinsi Gorontalo yang ditetapkan sebagai penerima vaksin,”ungkapnya.

Untuk diketahui, jumlah vaksin Covid-19 Sinovac yang didistribusikan pada kali ini yaitu, 10 Vial yang di distribusikan ke KPPN Provinsi Gorontalo. Selain vaksin, peralatan vaksinasi juga didistribusikan bersamaan.

“Untuk pengawalan pendistribusian Vaksin Covid-19 hari ini berjalan dengan aman dan lancar sampai selesai,” kata Bripka Laode Abdul Fajar S.H.

Penulis : Pid Brimob Gorontalo

Editor : Heri

Publish : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x