Tekan Penyebaran Covid-19, Personil Aman Nusa II Polres Gorontalo Bagikan Masker Kepada Warga

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Guna menekan dan memutus penyebaran Covid-19 khususnya diwilayah Kabupaten Gorontalo, Personil yang termasuk dalam Operasi Aman Nusa II Polres Gorontalo membagikan makser kepada Warga, Senin (08/02/2021).

Personil yang dipimpin oleh Paur Subbag Bin Ops Ipda Isman Sarman besama unsur TNI, serta Instansi terkait melakukan Operasi Yustisi sambil mengedukasi warga dengan menyampaikan beberapa himbauan serta membagikan masker kepada warga tepatnya di jalur utama wilayah Kelurahan Hutuo Kecamatan Limboto Kabupaten Gorontalo.

Dalam kegiatan tersebut, terlihat sejumlah pengendara terpaksa diberhentikan oleh petugas karena kedapatan melanggar Protokol Kesehatan yakni tidak menggunakan masker.

Sambil menyampaikan edukasi kepada para pelanggar, dimana pentingnya menerapkan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19 terutama ketika beraktifitas diluar rumah, petugas juga langsung memberikan dan memasangkan masker kepada warga.

Kapolres Gorontalo AKBP Ade Permana, SIK, MH melalui IPDA Isman Sarman yang berada dilokasi mengungkapkan bahwa, sebagian masih ditemukan warga tidak mematuhi Protokol Kesehatan utamanya makser ketika beraktifitas diluar rumah.

“dalam kegiatan ini, kami masih menemukan beberapa warga terutama para pengendara tidak memakai masker, dan ditempat itu pula langsung kami berikan masker serta menyampaikan beberapa himbauan agar tidak mengulangi lagi perbuatannya” ucap IPDA Sarman.

“kegiatan ini terus kita lakukan  dengan harapan mampu menekan dan memutus penyebaran covid-19 khususnya diwilayah Kabupaten Gorontalo” harap IPDA Sarman.

Penulis : Pid Res Gorontalo

Editor : Heri

Publish : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x