Terus Cegah Penularan Covid-19k, Kapolres Bone Bolango Bagikan Masker Ke Penjual dan Pengunjung Pasar

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam rangka terus menekan angka penyebaran Covid-19, Kapolres Bone Bolango, AKBP Suka Irawanto, SIK, M.Si bersama Personil polsek suwawa yang di pimpin Oleh Kapolsek suwawa AKP Raden Dian Nugraha wijaya,SIK Dan Koramil Suwawa kembali malakukan aksi bagi-bagi masker di sejumlah tempat termasuk salah satu pasar yang ada Desa Boludawa, Kec. Suwawa, Kab. Bone bolango, Sabtu 06 Februari 2021.

Upaya yang dilakukan oleh Kapolres ini adalah untuk memberikan edukasi kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, memakai masker, menjaga jarak, tidak bekerumun, mencuci tangan dan mengurangi mobilitas.

AKBP Suka Irawanto mengatakan, pembagian masker ini dilakukan dalam rangka mencegah penyebaran Covid 19 di wilayah Kabupaten Bone Bolango sesuai dengan Instruksi Kapolri dan Inpres No 6 Th 2020.

“Kali ini kita melaksanakan himbauan prokes dan pembagian masker terhadap penjual dan pengunjung serta warga masyarakat sekitar Pasar,” terang Irawanto.

Lebih lanjut dikatakannya, kondisi sekarang negara telah memanggil semua yang terlibat di pemerintah dalam rangka memutus covid-19, bagaimana warga bisa disiplin dan memberi pelayanan kesehatan bagi masyarakat.

“Penularan Covid-19 ini bisa dicegah dengan adanya keterlibatan antara pemerintah dengan masyarakat yang mau sama-sama bisa memberikan kesadaran kepada masyarakat lain untuk bisa sama-sama mematuhi prokes,” ucap Irawanto.

Penulis : Fandi

Editor : Heri

Publish : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x