Polres Gorontalo Kembali Lakukan Pengawalan Dan Pengamanan Vaksin Covid-19 Untuk Wilayah Kabupaten Gorontalo

Polres Gorontalo dalam hal ini Personil yang termasuk dalam Surat Perintah Kapolres Gorontalo, kembali melakukan pengawalan dan Pengamanan Vaksin Covid-19 untuk wilayah Kabupaten Gorontalo yang dijemput di Gudang Farmasi Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo menuju Gudang penyimpanan di Puskesmas Limboto, Selasa (26/01/2021).

Dalam pengamanan tersebut dipimpin langsung oleh Kabag Ops AKP Omizon Eka Putra, SH, SIK dengan mengacu pada SOP (standart Operasional Prosedur) Pengamanan sebagaimana yang dilakukan sebelumnya yakni dengan mengawal Mobil pembawa Vaksin, melakukan pengamanan Terbuka dan tertutup di Lokasi penjemputan sampai di Gundang Penyimpanan, serta menempatkan personil Lalu Lintas ditiap Persimpangan yang dilewati mobil pengangkut vaksin.

“untuk kegiatan pengawalan dan pengamanan vaksin yang kedua kalinya khusus wilayah Kabupaten Gorontalo, Kami dari Pihak Polres Gorontalo tetap mengacu pada SOP yang ada sebagaimana yang kita lakukan sebelumnnya” tutur Kabag Ops.

Diinformasikan pula oleh Kabag Ops bahwa mulai dari penjemputan vaksin di Gudang Farmasi Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo di Jl. Rusli Datau I Kel. Dulomo Selatan Kota Utara Kota Gorontalo sampai di gudang penyimpanan milik Dinas Kesehatan Kabupaten Gorontalo yang berlokasi di Puskesmas Limboto, semuanya berjalan aman dan lancar.

“seluruh rangkaian pengamanan dan pengawalan vaksin yang kita lakukan, mulai dari penjemputan diwilayah Kota Gorontalo, sampai di tempat tujuan di Puskesmas Limboto Kabupaten Gorontalo tidak ada kendala dan berjalan lancar” ucap AKP Omizon.

Adapun Vaksin Covid-19 yang dikawal oleh Pihak Polres Gorontalo sebanyak 40 Vial (Botol Kecil) sebagai tambahan yang nantinya akan digunakan kepada petugas non medis yang bekerja pada instansi kesehatan di Kab. Gorontalo guna mendukung percepatan Pencegahan Penyebaran Covid-19.

Penulis : Pid Res Gorontalo

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x