Wujudkan Kamtibmas Yang Kondusif, Samapta Polres Boalemo Intensifkan Patroli

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Hingga Saat ini Masalah Covid – 19 tak kunjung berahir, sehingganya Polres Boalemo bersama aparat pemerintah Kabupaten Boalemo tetap lakukan edukasi kepada masyarakat melalui operasi yustisi gabungan, terkait pendisiplinan Protokol Kesehatan, Sabtu (16/1/21) pukul 08.00 Wita.

Dalam kegiatan tersebut Polres Boalemo melakukan Operasi yustisi di Pasar curah tradisional desa Dulupi Kecamatan Dulupi Kabupaten Boalemo, dengan menurunkan personil gabungan TNI, Polres Boalemo dan Satpol Pp sebanyak 15 orang, yang di pimpin oleh Kasat Polair AKP Jefri Lelet, di dampingi Kbo Sabhara Ipda Ariyanto Mahmud.

Kasat Polair AKP Jefri Lelet menjelaskan, Dalam pelaksanaan operasi, para personil memberikan teguran serta pembinaan kepada masyarakat yang memakai masker namun tidak digunakan dengan baik.

“Disamping itu para personil masih menemukan adanya 8 orang masyarakat yang tidak pakai masker, dan diberikan sangsi berupa teguran, dibuatkan surat pernyataan, serta di arahkan untuk membeli masker yang ada di tempat tersebut,” tandanya.

Kapolres Boalemo AKBP Ahmad Pardomuan SIK.,M.H ditempat terpisah menjelaskan, Dalam rangka mencegah penyebaran dan penularan Covid-19 ini, Polres Boalemo bersinergi dengan TNI dan Satpol Pp serta instansi terkait lainnya guna mencapai hasil yang maksimal, dalam rangka pendisiplinan masyarakat di wilayah Kabupaten Boalemo.

“Polres Boalemo bersama aparat pemerintah Boalemo saat ini tak henti-hentinya melaksanakan upaya preventif dan represif sebagai langkah menekan angka bertambahnya korban Covid-19 di Provinsi Gorontalo,” jelas Ahmad.

Penulis : Fandi

Editor : Heri

Publish : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x