Bhabinkamtibmas Polsek Lemito Terus Himbau Protokol Kesehatan Kepada Warga Binaan

Tribaratanews.gorontalo.polri.go.id -Polda Gorontalo, Situasi pandemik Covid-19 yang belum berakhir, suatu upaya mencegah dan mengantisipasi cluster baru Covid-19 di Wilayah Hukum Polsek Lemito Polres Pohuwato, tiada bosan dan secara berkesinambungan melakukan sambang antisipasi guna penyebaran covid-19 mulai dari kegiatan Patroli, himbauan dan Sosialisasi kepada masyarakat, Senin (04/01/2021).

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Lemito Pantai, Bripka Zulkifli Lasori setelah mengetahui sebagian warga binaanya yang tidak memakai masker, Bripka Zulkifli langsung menyapa dan menghimbau komunitas nelayan pentingnya menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, sering mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktifitas serta menjaga jarak.

“Memberikan himbauan kepada masyarakat sudah menjadi tanggung jawab kami para bhabinkamtibmas, apalagi di era pandemi covid-19 yang belum berakhir,” ujar Zulkifli kepada komunitas nelayan

Ditempat terpisah, Kapolsek Lemito Iptu Wayan Subrata menjelaskan bahwa Babinkamtibmas Polsek Lemito terus berperan aktif di wilayah binaanya dalam kegiatan Himbauan dan sosialisasi kepada masyarakat.

Selain memberikan Himabauan 3M Protokol Kesehatan, juga memberikan himbauan untuk menjaga kondusifitas kamtibmas sebagai wujud pelayanan kepada masyarakat dalam upaya pencegahan Covid-19.

“Untuk itu, kami pihak Kepolisian terus bergerak untuk melakukan sosialisasi dan edukasi pencegahan COVID-19,” tutup Kapolsek Lemito

Penulis : Randi

Editor : Heri

Publish : Randi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x