Cek Kesiapan Pengamanan Pilkada 2020, Tim Was Ops Itwasum Polri Kunjungi Polres Gorontalo

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id -Polda Gorontalo, Untuk memastikan kesiapan Polres Gorontalo dalam mengamankan Pilkada serentak tahun 2020, Tim Was Ops Itwasum Polri melakukan kunjungan kerja di Polres Gorontalo dalam rangka melakukan pengawasan operasi mantap praja tahun 2020. Rabu, (2/12).

Kedatangan Tim pengawas dari Polri tersebut disambut hangat Kapolres Gorontalo AKBP Ade Permana, S.I.K, MH diruang kerjanya kemudian tidak lama berselang langsung menuju Aula Titimenga dan ruangan Bag Ops melakukan serangkaian kegiatan pemeriksaan dan pengecekan.

Adapun tujuan kedatangan Tim Was Ops yang dipimpin Kombes Pol Asep Teddy Nurassyah, SIK,.M.M didampingi Kombes Pol M. Agung Suyono, SIK, dan Kombes Pol Armawan Suwasono, selain untuk melihat sejauh mana pelaksanaan tugas operasi dilakukan hingga memeriksa kesiapan administrasi atau dokumen pelaksanaan operasi di wilayah hukum Polres Gorontalo.

“Maksud dan tujuan dilaksanakan pemeriksaan ini merupakan kegiatan Itwasum Polri dalam hal pengawasan serta pengecekan Sarana dan Prasarana serta pelaksanaaan tugas operasi Mantap Praja menjelang pemungutan suara pada Pilkada Serentak 2020 di Kabupaten Gorontalo, “ujar Kombespol Asep.

Penulis : Alex

Editor : Heri

Publish : Randi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x