Hari Ini Polda Gorontalo Sisir Penularan Covid-19 di Kawasan Kampung Bugis

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Polisi Terus memotivasi kesadaran warga masyarakat Kota Gorontalo agar menyadari bahaya yang di timbulkan oleh virus corona. Olehnya melalui operasi aman nusa II tahap VI hari ini Kamis, 3 Desember 2020 jam 09.20 wita aparat gabungan Polda Gorontalo, unsur Tni dan Satuan Polisi Pamong Praja (SATPOL PP) Provinsi Gorontalo kembali melakukan gebrakan pendisiplinan protokol kesehatan terhadap warga kampung bugis tepatnya di Kelurahan Bugis Kota Gorontalo.

Tim yang di pimpin oleh Akp Bumulo Adam yang tergabung dalam Satgas Pencegahan Covid-19, dengan intens melakukan pemeriksaan sekaligus langsung melakukan penindakan kepada mereka yang menyalahi Perda No. 4 Tahun 2020, tentang penanggulangan dan pencegahan Covid-19. Masih sangat di sayangkan, karena dalam operasi ini pelanggaran yang terjadi masih di dominasi oleh mereka yang kurang tertib dengan penggunaan masker.

Kesadaran masyarakat saat ini sangatlah penting untung memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Melalui keseriusan seluruh elemen masyarakat dengan meningkatkan kedisiplinan protokol kesehatan, adalah senjata paling ampuh untuk memerangi virus tersebut. Sebagaimana di sampaikan oleh Komisaris Besar Polisi Wahyu Tri Cahyono, SIK selaku Kabid Humas Polda Gorontalo.

“membludaknya penderita covid-19 di negara-negara tetangga merupakan pembelajaran yang sangat berharga buat kita semua. Hal ini diakibatkan kurangnya kesadaran akan bahaya dari virus tersebut. Oleh karena itu, kami mengajak kepada segenap lapisan masyarakat Provinsi Gorontalo, untuk segera berbenah diri dengan selalu memperhatikan anjuran pemerintah. Agar negeri kita ini tidak di banjiri oleh pasien covid-19,”ungkap Wahyu.

Penulis : Iswan

Editor : Heri

Publish : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x