Hadir Dalam Operasi Kepolisian, Duta Humas Polda Gorontalo Berikan Himbauan Protokol Kesehatan Ke Para Pelanggar

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat di tengah Pandemi Covid-19, Duta Humas Polda Gorontalo Neng Abdjul yang ikut serta dalam operasi Aman Nusa Polda Gorontalo turut memberikan edukasi dan himbauan kepada warga yang terjaring razia karena tidak menggunakan masker di Jalan Dua susun Kota Gorontalo, Rabu 02 Desember 2020.

Dalam pemberian edukasi ini, Duta Humas Polda Gorontalo juga didampingi Ps 4 Kaur Mitra Bid Humas Polda Gorontalo Bripka Irham Isa. Yangmana terlihat kepada para pelanggar, Duta Humas langsung memberikan edukasi protokol kesehata.

Neng Abdjul saat memberikan himbauan kepada masyarakat, ia menyampaikan bahwa pandemi Covid-19 saat ini belum berakhir, dan pemerintah bersama TNI-Polri sampai dengan sekarang terus menerus melakukan upaya penerapan protokol kesehatan, guna mencegah bertambahnya korban Covid-19.

“Melalui operasi Aman Nusa ini, masyarakat diminta untuk selalu taat dalam beraktivitas diluar rumah sehari-hari. Dimana ini sebagai bentuk kepedulian dari pemerintah dan TNI-Polri dalam mencegah masyarakat agar tidak terpapar Covid-19,” terang Neng Abdjul kepada pelanggar protokol kesehatan.

Dilain tempat, Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono, SIK mengungkapkan bahwa, kehadiran Duta Humas di tengah-tengah pelaksanaan operasi ini, tidak lain untuk membantu pihak TNI-Polri dan aparat pemerintah dalam memberikan kesadaran kepada masyarakat yang kurang mematuhi protokol kesehatan.

“Pandemi ini akan segera berlalu, jika masyarakat senantiasa selalu mau mematuhi protokol kesehatan yang telah diterapkan oleh Pemerintah dalam mencegah korban bertambahnya Covid-19,” ungkap Wahyu.

Penulis : Fandi

Editor : Heri

Publish : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x