Sebentar Lagi Operasi Aman Nusa II Berakhir, Polda Semakin Tekan Penularan Covid-19

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Tak lama lagi operasi Kontigensi aman nusa II penanganan covid-19 akan berakhir. Hingga sampai memasuki etape ke V, dan akan berakhir pada akhir bulan oktober nanti.

Di masa adaptasi kebiasaan baru (NEW NORMAL) sampai detik ini kasus yang di akibatkan oleh virus tersebut tak kunjung berhenti, justru para pasien Covid-19 terus bertambah. Khususnya di Provinsi Gorontalo jumlahnya sudah mencapai ribuan jiwa. Itu semua dapat kita monitor dari instansi terkait, dalam hal ini dinas kesehatan Provinsi.

Namun demikian Khusus Polda Gorontalo dan jajarannya tak putus asa dalam menghimbau dan mengajak masyarakat untuk berbenah diri dalam meningkatkan kedisiplinan protokol kesehatan guna menekan penularan Covid-19.

Rabu, 21 Oktober 2021 jam 09.45 wita di Jalan Agus Salim kompleks Rumah Sakit Bunda Kota Gorontalo, di pimpin oleh Kasubag Min Opsnal Dit Samapta Polda Gorontalo Akp Abu Nasir, Sh Personil gabungan Satgas bersama Satpol PP Provinsi Gorontalo, menggelar operasi Kontigensi aman nusa II tahap V.
Terkait pelaksanaan kegiatan tersebut, Kombes Pol Wahyu Tri Cahyono Sik selaku Kabid Humas Polda mengungkapkan.

“walaupun pelaksanaan Operasi Konstigensi Aman Nusa II tahap V akan segera berakhir, bukan berarti pihak Polda Gorontalo akan kendor dalam menegakan protokol kesehatan, akan tetapi kami akan lebih meningkatkan pengawasan aktivitas warga siang maupun malam hari, serta kami akan selalu konsisten dalam mengawal kebijakan pemerintah untuk memutus mata rantai penularan Covid-19 dengan selalu tegas menerapkan pergub gorontalo No 41 Tahun 2020 bersama unsur pemerintah provinsi Satpol PP. Bila mana ada hal lain tentang kebijakan pemerintah dalam mencegah penularan Covid-19, Polda Gorontalo dan jajarannya selalu siap,”ujar alumni akpol 98 ini.

Penulis : Iswan

Editor : Heri

Publish : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x