Jelang Pilkada Serentak Ditengah Covid-19, Bhabinkamtibmas Imbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bhabinkamtibmas Polsek Bone Polres Bone Bolango Bripka Rismat Pohontu melakukan sambang dengan warga binaan di desa Ilahuuwa Kabupaten Bone Bolango, Rabu (14/15).

Bripka Rismat mengungkapkan, Kehadiran Bhabinkamtibmas ditengah masyarakat, guna mengingatkan masyarakat untuk tetap senantiasa menjaga situasi kamtibmas yang aman kondusif dan memantau kegiatan warga di wilayah binaan untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan.

Selain itu, Kegiatan tersebut dilakukan sebagai upaya Bhabinkamtibmas untuk melakukan pendekatan dan penggalangan sambil memberikan himbauan kepada masyarakat dengan cara mengajak untuk berperan aktif menciptakan situasi kamtibmas, dengan melibatkan para tokoh masyarakat, tokoh agama, serta elemen masyarakat guna tercipta suasana aman kondusif.

Bhabinkamtibmas juga menghimbau agar seluruh masyarakat tetap waspada Menjelang Pilkada Kab.Bone Bolango Tahun 2020 yang sudah memasuki masa tahapan kampanye, “Agar tidak terprovokasi dengan berita berita yang belum pasti kebenarannya (Hoax) agar tercipta situasi aman dan kondusif , tambah Bripka Rismat.

Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono, SIK menjelaskan, setiap saat Bhabinkamtibmas jajaran senantiasa mengajak semua elemen masyarakat untuk menjaga keamanan masyarakat agar tetap kondusif terutama menjelang pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2020 dan menghimbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan.

”Personil Bhabinkamtibmas jajaran, untuk mencegah penularan Covid-19 ini juga tidak bosan-bosannya mengingatkan kepada masyarakat agar tetap mengikuti protokol kesehatan setiap melaksanakan aktifitas sehari-hari agar bisa meminimalisir dampak yang disebabkan oleh virus corona serta mengajak masyarakat untuk mendukung pelaksanaan tahapan Pilkada tahun 2020 yang memasuki tahapan kampanye,” Jelas Wahyu.

Penulis : Fandi

Editor : Heri

Publish : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x