Bersama Pengemudi Bentor, Bripka Yusrizal Sosialisasikan Protokol Kesehatan

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Himbaun Pemerintah harus ditaati guna memutus penyebaran Covid 19. Oleh sebab itu, Bhabinkamtibmas sebagai garda terdepan tidak henti-hentinya memberikan pesan pesan kamtibmas dan himbauan protokol kesehatan untuk menggunakan masker. Sabtu 10/10/2020.

Seperti halnya yang dilakukan Bhabinkamtibmas Kelurahan Wumialo Polsek Kota Tengah Bripka Yusrizal Rifail, SH yang melaksanakan sambang kepada para pengumudi bentor.

Disaat sedang menunggu para penumpang, Bripka Yusrizal memberikan sedikit himbauan kepada masyarakat untuk menggunakan Masker demi menekan penyebaran wabah virus Corona dan senantiasa berprilaku hidup sehat.

”Kami mengucapkan banyak terima kasih atas himbauan Bhabinkamtibmas serta sedini mungkin akan mengikuti apa yang menjadi himbauan dari Bhabinkamtibmas demi memutus mata rantai covid 19,” tutur Yusrizal.

Dilain tempat, Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono, SIK juga menyampaikan bahwa Dalam setiap kegiatan sambang yang di lakukan oleh para Bhabinkamtibmas, kami berharap agar senantiasa selalu menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas kepada warganya menjelang pilkada serentak sehingga situasi kamtibmas di wilayah tetap dalam keadaan aman dan kondusif di tengah penyebaran virus Corona.

Penulis     : Fandi

Editor        : Heri

Publish      : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x