Aksi Unjuk Rasa Tolak UU Cipta Kerja, Polisi Hadir Bagikan Air Minum Kepada Para Pendemo

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Ditengah pengamanan unjuk rasa penolakan Undang-undang Omnibus Law Cipta Kerja oleh para gabungan mahasiswa di Simpang 5 Telaga Gorontalo, Polri dalam hal ini Polda Gorontalo tak hanya hadir sebagai aparat yang mengamankan jalannya unjuk rasa. Namun terlihat juga sisi humanis dari Polri yang mana di tengah terik matahari yang cukup panas, Personel Polri juga turut ikut hadir untuk bagikan air minum kepada para aksi pendemo.

Menurut Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono, SIK saat dikonfirmasi mengungkapkan bahwa aksi bagi-bagi air mineral kepada pendemo yang di dominasi oleh para mahasiswa ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada adik-adik mahasiswa yang saat ini menyampaikan aspirasi mereka kepada pemerintah.

“personel Polri yang melihat para aksi pendemo yang sudah mulai kehausan dan kepanasan, maka dengan hati yang tulus, para personel yang ikut dalam pengamanan unjuk rasa menunjukkan kepedulian kepada para mahasiswa  dengan membagikan air minum sekedar untuk menghilangkan dahaga,” ujar Wahyu.

Sebelumnya Wahyu menyebutkan bahwa, unjuk rasa yang dilaksanakan hari ini merupakan aksi unjuk rasa penolakan Undang-undang Omnibus Law Cipta Kerja. Yang mana mulanya para masa aksi menyampaikan aspirasi mereka di Kantor DPRD Kota Gorontalo yang kemudian dilanjutkan ke Simpang 5 Telaga.

Penulis : Fandi

Editor : Heri

Publish : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x