Tingkatkan Iman dan Taqwa, Personel Brimob Gorontalo Gelar Binrohtal

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Moral yang baik merupakan suatu kewajiban yang harus dimiliki dan dijaga oleh setiap anggota polri. Karena anggota polri harus menjadi contoh yang baik kepada masyarakat, Keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan yang maha esa merupakan hal yang wajib dimiliki oleh setiap insan manusia yang ada di bumi ini.

Kamis, 20 Agustus 2020 Personil Brimob Polda Gorontalo Lakukan Binrohtal Untuk meningkatkan kualitas iman dan taqwa demi menghadapi tantangan tugas kedepannya dan membentuk karakter seorang anggota brimob polri yang berkarakter serta mengingat Tuhan dalam setiap tugasnya.

Dansat Brimob Polda Gorontalo Kombes Pol. Rantau Isnur Eka dilain tempat mengungkapkan, Hal ini dimaksudkan dengan tujuan dalam setiap tugas yang diemban oleh anggota brimob akan tetap mengingat kepada Tuhan yang maha esa karena Tuhanlah yang akan memberikan kesuksesan dalam tugas nantinya.Tanpa berdoa kegiatan apapun itu akan terasa ada yang mengganjal karena setiap kegiatan harus diawali dengan doa untuk kelancaran dalam tugas maupun kegiatan seperti apapun itu.Selain itu kegiatan inj juga merupakan suatu bentuk kegiatan yang membentuk mental personil Brimob Gorontalo bukan hanya didik untuk menghadapi tugas dilapangan namun juga untuk mencari keridhoan tuhan yang maha esa.

“Karena tugas tanpa keridhoan tuhan maka tugas apapun itu dan sudah direncanakan sebaik dan sesempurna mungkin tidak akan berjalan dengan lancar dan tidak bisa berhasil.Oleh sebab itu maka kegiatan binrohtal ini dapat membentuk karakter seorang brimob yang humanis dan dekat dengan Tuhan yang maha esa serta kegiatan binrohtal ini juga dapat mendukung tugas brimob kedepannya,” jelasnya.

Ia juga menyebutkan, Kegiatan Binrohtal ini rutin dilakukan oleh Satuan Brimob Polda Gorontalo setiap Kamis malam hal ini bertujuan untuk membentuk karakter seorang jiwa anggota brimob polri yang humanis dan selalu mengingat Tuhan dalam setiap tugas tugasnya, serta menyiapkan diri dalam menghadapi tantangan tugas kedepannya.

Penulis    : Fandi

Editor       : Mutia

Publish     : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x