Lepas 46 Wisuda Purna Bakti Polda Gorontalo, Kapolda : Terima Kasih Atas Dedikasi Dan Pengabdian Selama Bertugas

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kepolisian Daerah Gorontalo (Polda Gorontalo) melaksanakan upacara Wisuda Purna Bakti Anggota Polri dan PNS Polri sebanyak 46 orang di Satker Polda Gorontalo dan Polres Jajaran yang telah memasuki masa purna bakti.

Upacara digelar di Lapangan Mapolda Gorontalo, yang dipimpin oleh Kapolda Gorontalo Irjen Pol Dr. M. Adnas, M.Si serta dihadiri oleh Wakapolda Gorontalo, Irwasda Polda Gorontalo, Para Pejabat Utama Polda Gorontalo serta para Kapolres jajaran.

Kapolda Gorontalo dalam amanatnnya menyampaikan, Wisuda Purna Bakti ini merupakan bentuk penghargaan yang tulus dan rasa hormat setinggi-tingginya dari institusi Polri kepada personelnya yang telah berhasil melewati perjalanan pengabdian yang panjang dengan penuh kesetian dan pengorbanan kepada masyarakat, bangsa dan negara Republik Indonesia.

Dalam kegiatan tersebut Kapolda mengucapkan terima kasih dan penghargaan serta rasa hormat kepada segenap personel yang telah memasuki masa purna atas dedikasi dan kinerja serta darma bhaktinya selama ini.

“Semoga kesuksesan mengikuti kemana saudara melangkah, jangan berhenti mengabdi, saudara hanya pensiun dari pekerjaan, bukan dari pengabdian. Semoga amal ibadah para purnawirawan dibalas dengan ganjaran setinggi-tingginya oleh ALLAH SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa,” tutur Kapolda.

Pada kesempatan itu juga, Kapolda Secara simbolis menyerahkan tanda penghargaan kepada personel yang mengakhiri masa baktinya.

Usai pelaksanaan upacara, para personel Polri dan PNS melewati gerbang pora dan dilanjutkan dengan ucapan selamat dan terimakasih dari para personel Polda Gorontalo kepada para purnawirawan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Penulis : Fandi

Editor : Mutia

Editor : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x